Cari ...

31 Januari 2016

1001 Manfaat Dahsyat Madu Asli Bagi Kecantikan Wajah





LABMOTIVASI.COM : Ternyata dibalik rasa lezat dan manisnya madu asli mengandung sejuta manfaat bagi kesehatan wajah anda.
Bagi anda yang mempunyai masalah dengan wajah anda seperti, wajah kering, bibir gelap, banyak jerawat/bekas jerawat dan penuaan dini.
Tidak ada salahnya mencoba mengobatinya dengan madu asli.

Berikut beberapa manfaat madu asli bagi kecantikan wajah :

1. Dapat Melembabkan Kulit Wajah

Kelebihan madu yang mampu mengikat zat air, ternyata berkhasiat melembabkan kulit anda dari dalam. Cukup dengan mengoleskan madu asli ke area kulit wajah anda. Jika dilakukan dengan secara teratur dan terus - menerus lihat hasilnya wajah anda akan terlihat lebih fresh dan lembab.

2. Mencegah Penuaan Dini

Salah satu ramuan nenek moyang kita agar tetap awet muda dengan memakai madu asli sebagai masker perawatan untuk mencegah penuaan dini dan kerutan diwajah.
Kemampuan madu yang dapat membunuh bakteri dan kotoran diwajah sangat berpengaruh membuat anda akan tetap awet muda.

3. Memerahkan Bibir

Anda yang kurang percaya diri dengan bibir gelap. Silahkan coba atasi dengan madu asli, Caranya sebagai berikut :
Siapkan 1 sendok madu asli, kemudian hangatkan hingga encer atau mengeluarkan busa. Dalam keadaan hangat oleskan ke bibir anda secara teratur, setelah 7 hari maka lihat hasilnya bibir anda akan merah merona.

4. Mengobati jerawat dan bekas jerawat

Salah satu penyebab timbulnya jerawat akibat kotoran yang menyumbat pori-pori wajah. Madu memiliki khasiat mampu menarik kotoran dari pori-pori di wajah. Dan mampu membunuh bakteri dan kotoran di wajah. Pakai madu asli untuk mengatasinya maka wajah anda akan terlihat putih, mulus dan awet muda.